Obat Herbal Kanker Hati

Obat Herbal Kanker Hati

Mengobati kanker hati secara alami dengan obat herbal kanker hati terbaik jelly gamat Gold-G dari ekstrak teripang

Obat Herbal Kanker HatiKanker hati adalah penyakit mematikan yang dapat menyebabkan kematian pada penderitanya. Kanker hati dapat terjdai pada siapapun tanpa melihat usia. Seseorang dengan hepatitis B kronis yang sudah akut tanpa mendapatkan pengobatan memiliki resiko yang lebih tinggi untuk menderita penyakit ini. Adapun gejala dari penyakit kanker hati ini diantaranya:

  1. Kelelahan
  2. Penurunan berat badan tanpa sebab
  3. Mual-mual
  4. Muntah
  5. Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning akibat meningkatnya kadar bilirubin dalam tubuh manusia)

Pengobatan yang tepat dapat memberikan hasil yang maksimal untuk penyembuhan kanker hati. Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit kanker hati yang Anda derita secara alami tanpa menyebabkan efeksamping adalah dengan obat herbal kanker hati jelly gamat Gold-G.

Khasiat Obat Herbal Kanker Hati Jelly Gamat Gold-G Tumpas Kanker Sampai Akarnya

Jelly gamat Gold-G menjadi rekomendasi terbaik kami untuk mengobati penyakit kanker karena di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama dari obat herbal kanker hati jelly gamat Gold-G ini terdapat kandungan lektin, saponin, filinopsida A dan juga glikosida yang memiliki anti-kanker alami yang dapat menumpas sel kanker sampai ke akar-akarnya.

Kemampuan teripang emas dalam menumpas sel kanker sudah dibuktikan secara NYATA dan di uji secara ilmiah. Berikut hasil penelitian dari para ahli

Obat Herbal Kanker HatiProf. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Menemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Menurut riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Studi di China juga mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (gamat emas) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam teripang emas.

Kemampuan teripang emas dalam menumpas sel kanker bukan hanya sudah teruji secara ilmiah, tapi sudah terbukti secara NYATA. Dan di bawah ini adalah bukti dari kemampuan teripang dalam mengobati penyakit kanker.

Obat Herbal Kanker Hati

Untuk konsultasi, silahkan hubungi 085.323.239.418. Dan untuk pemesanan obat herbal kanker hati jelly gamat Gold-G, silahkan kirimkan SMS pemesanannya dengan FORMAT PEMESANAN berikut:

Kode Pesan Obat : JGW

Ketik kode pesan (JGW) : jumlah pesan : nama : alamat pengiriman : no HP/TLP

CONTOH untuk 6 botol

JGW : 6 botol : Anissa : Jl.Melati No 55 Gg.Sihat Rt.02/05 Balikpapan : 085.223.xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955

INGAT !! Kode pesan obat (JGW) harus selalu di cantumkan.

Harga Jelly gamat : Rp 175.000/btl (belum termasuk ongkir)
Beli lebih dari 2 botol bisa HEMAT ONGKOS KIRIM + dapat POTONGAN HARGA

Kami Menerima Pemesanan Untuk Keseluruh Kota dan Daerah Di Indonesia

Mengkonsumsi jelly gamat Gold-G selama satu bulan (menghabiskan 4-6 botol) dapat memberikan hasil terbaik untuk penyembuhan penyakit Anda secara alami.

Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan Anda. Semoga cocok dan lekas sembuh

by : Obat Herbal Kanker Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *