Obat Herbal Sakit Kuning

Obat Herbal Sakit Kuning – Bagi Anda yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan penyakit kuning untuk bayi baru lahir, anak-anak, maupun orang dewasa yang ampuh, efektif, dan tidak menimbulkan efek samping, maka di sini Anda akan menemukan solusinya.

Obat Herbal Sakit Kuning Yang Ampuh

Penyakit kuning bisa kita kenali dengan perubahan pada warna kulit, kuku, dan putih mata. Sakit kuning ini bisa di derita oleh siapa saja, termasuk oleh bayi yang baru lahir.

Obat Herbal Sakit Kuning

Di nukil dari alodokter.com, bayi akan mulai menguning sekitar 24 jam setelah di lahirkan dan akan memburuk setelah empat hari. Kondisinya akan kembali membaik saat bayi Anda berusia sekitar seminggu.

Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya penyakit kuning pada bayi baru lahir. Salah satunya karena bayi memiliki kadar sel darah yang tinggi sehingga memicu produksi bilirubin. Organ hati bayi yang belum berkembang dengan sempurna membuat bilirubin tersebut tidak bisa keluar.

Penyebab kuning pada bayi lainnya meliputi:

  • Kekurangan enzim
  • Infeksi virus atau bakteri
  • Kerusakan hati
  • Infeksi pada darah bayi
  • Pendarahan internal
  • Sel darah merah bayi yang tidak normal sehingga mudah rusak.

Secara umum, penyakit kuning ini di bagi menjadi 3 jenis. Yakni:

  1. Pre-hepatic : Peningkatan bilirubin yang disebabkan oleh sel darah merah yang mengurai terlalu cepat sebelum waktunya
  2. Intra-hepatic : Disebabkan oleh ketidakmampuan organ hati dalam memproses bilirubin akibat kerusakan yang terjadi pada hati
  3. Post-hepatic : Pada jenis ini, penyebabnya adalah gangguan di dalam saluran empedu sehingga bilirubin tidak sepenuhnya terbuang ke dalam saluran pencernaan.

Gejala Sakit Kuning

Selain perubahan warna pada kulti, kuku, dan putih mata, gejala penyakit kuning juga meliputi:

1. Urine menjadi lebih gelap
3. Warna tinja menjadi lebih terang / pucat
4. Kehilangan nafsu makan
5. Cepat lelah
6. Nyeri perut dan nyeri sendi
7. Mual, muntah, gatal, dan juga demam.

Nah, sebelum kondisinya bertambah semakin parah, ada baiknya Anda segera melakukan pengobatan untuk menyembuhkan sakit kuning yang Anda atau anak Anda derita. Sebagai solusinya, kami sarankan Anda untuk menggunakan obat herbal QNC JELLY GAMAT.

QnC Jelly Gamat » Obat Herbal Sakit Kuning Untuk Bayi, Anak-Anak, dan Dewasa Yang Ampuh, Aman, dan Berkhasiat Mengobati Sampai Tuntas

Obat Herbal Sakit Kuning Pada Bayi Baru LahirKode Pesan = RJQ

Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan obat herbal sakit kuning QnC jelly gamat karena:

  • Komposisinya 100% dari bahan alami
  • Khasiatnya sudah terbukti secara nyata dan teruji secara klinis
  • Legalitasnya jelas (sudah terdaftar di depkes)
  • Aman untuk dikonsumsi oleh semua golongan usia dalam kondisi apapun, termasuk bayi usia 0-6 bulan dan wanita hamil atau menyusui
  • Tidak menimbulkan efek samping meskipun dikonsumsi dalam waktu yang lama.

Obat sakit kuning tradisional QnC jelly gamat ini di ramu dari bahan-bahan alami yang berkualitas. Kandungan serta khasiat dari komposisi QnC jelly gamat untuk mengobati berbagai jenis penyakit juga sudah melalui pengujian yang ketat. Sehingga, di dapatkan hasil yang maksimal.

Di bawah ini komposisi QnC jelly gamat

  • 100% Teripang emas (bahan utama)
  • Sweetener stevia
  • Essen natural
  • Air RO
  • Pengemulsi nabati
  • Ekstrak buah & sayur

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan omega 9. Dan juga 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol merupakan beberapa kandungan yang terdapat dalam QnC jelly gamat obat kuning pada bayi baru lahir yang aman dan ampuh.

Dari hasil pengamatan yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, kandungan asam amino pada teripang mampu memperbagus sistem metabolisme tubuh. Sehingga, membanti mencegah dan mengeluarkan batu empedu yang menjadi salah satu penyebab penyakit kuning.

Di samping itu, CGF (Cell Growth Factor) pada teripang mampu meregenerasi atau memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sel, jaringan, saraf, dan juga organ, termasuk hati. Sehingga bisa pulih dan kembali berfungsi dengan baik.

Testimoni / Kesaksian Nyata Dari Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Sendiri Khasiat QnC Jelly Gamat

Oleh karena itu, QnC jelly gamat ini sangat cocok sekali untuk mengobati penyakit kuning yang Anda derita sampai tuntas.

Cara Konsumsi : QnC jelly gamat diminum 2 kali sehari dengan dosis:

  • Bayi : 1 sendok teh
  • Anak-anak 1 th ke atas : 2 sendok teh
  • Dewasa : 2 sendok makan
  • QnC jelly gamat bisa dilarutkan di air putih hangat untuk mempermudah anak menelannya.

PERHATIAN!! Untuk mendapatkan hasil maksimal, bahkan sembuh total, dianjurkan untuk Anda melakukan terapi pengobatan penyakit kuning dengan QnC jelly gamat MINIMAL SELAMA 1 BULAN dengan menghabiskan 4-6 botol.

TUNGGU APA LAGI? AYO! PESAN SEKARANG JUGA QNC JELLY GAMATNYA!!

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim

HANYA DENGAN Rp 600.000,- SAJA, ANDA BISA MENDAPATKAN 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT. SEMAKIN BANYAK BELINYA, SEMAKIN HEMAT HARGANYA.

Pemesanan bisa dilakukan langsung melalui website ini. Caranya, Anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan QnC jelly gamat dengan menggunakan FORMAT PESAN di bawah ini:


Ketik kode pesannya ⇨ RJQ : JUMLAH PESANNYA : NAMA ANDA : ALAMAT ANDA YANG JELAS & LENGKAP : NO HP/TLP

KIRIMKAN KE ⇒ 0813.1305.6955 (SMS/WA)

Khusus untuk BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI hanya berlaku untuk area JABODETABEK saja dengan ketentuan pemesanan maksimal 2 botol. Di luar itu, pembayaran bisa setengahnya (50%) dulu, dan pelunasan bisa setelah barang sampai.

Catatan : Nomor rekening BANK (MANDIRI/BRI/BNI/BCA) kami dan nomor resi pengiriman akan di informasikan melalui SMS.

Terima kasih sudah menyimak artikel “Obat Herbal Sakit Kuning Untuk Bayi, Anak-Anak, dan Dewasa” di atas dan membeli QnC jelly gamat di tempat kami. Kesembuhan Anda adalah motivasi terbesar kami.

Semoga Lekas Sembuh

Posted By : Obat Hepatitis

Obat Herbal Sakit Kuning Untuk Bayi, Anak-Anak, dan Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *