Pengobatan Hepatitis A Secara Alami

Pengobatan Hepatitis A Secara Alami

Dapatkan solusi pengobatan hepatitis A secara alami di Ahlinya Obat Hepatitis. Disini kami memiliki jelly gamat Gold-G yang khasiatnya sudah terbukti dapat mengobati dan membantu penyembuhan hepatitis A lebih cepat, aman dan tidak menyebabkan efeksamping atau pun ketergantungan.

Jelly gamat Gold-G ini di formulasikan secara khusu dari ekstrak teripang emas dengan menggunakan mesin berteknologi canggih dan di bawah pengawasan para ahli. Sehingga khasiat yang ada di dalam teripang tetap utuh.

Adapun kandungan yang dimiliki oleh teripang ini diantaranya:

  1. Protein 86,8%,
  2. Kolagen 80,0%,
  3. Mukopolisakarida,
  4. Saponin,
  5. Gamapeptide,
  6. Omega-3, 6, dan 9,
  7. Asam Amino,
  8. Lektin,
  9. Vitamin dan Mineral,
  10. Glucasaminoglycans (GAGs),
  11. Antiseptik alamiah,
  12. Glucosamine dan Chondroitin.

Pengobatan Hepatitis A Secara Alami Dengan Jelly Gamat Memberikan Bukti Bukan Janji

Pengobatan Hepatitis A Secara AlamiKhasiat dari kandungan yang lengkap pada jelly gamat Gold-G dalam mengobati penyakit hepatitis A ini sudah teruji secara klinis dan terbukti secara ilmiah. Menurut penelitian, teripang emas mengandung Protein tinggi yang mampu berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem  kekebalan tubuh. Protein tersebut bersama 16 Asam amino esensial, mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan anti-bodi. Dan menurut dr Zen Djaja MD di Malang, sifat teripang emas mudah larut dalam air yang dapat membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Untuk itulah ekstrak teripang emas dapat membantu memperbaiki sel hati terutama pada kondisi penderita penyakit hepatitis. Dan Beberapa penelitian lainnya mengungkap jika teripang emas dapat berperan untuk mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai dokter menguatkan bukti empiris khasiat teripang emas menumpas penyakit hepatitis.

Dan di bawah ini adalah bukti nyata dari khasiat jelly gamat Gold-G dalam mengobati penyakit hepatitis

Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Itulah kenapa jelly gamat Gold-G menjadi pengobatan hepatitis A secara alami terbaik yang banyak dipilih. Sekarang saatnya Anda membuktikan sendiri khasiat dari jelly gamat Gold-G untuk mengobati penyakit hepatitis yang Anda derita.

Catatan : Untuk hasil terbaik, pengobatan bersama jelly gamat Gold-G dilakukan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol. Cara pemakaian : Di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2-3 sendok makan (untuk dewasa) dan 1 sendok makan (untuk anak-anak).

Bagi Anda yang berminat dan ingin membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami, caranya sangat mudah sekali. Anda hanya cukup mengirimkan SMS pemesanannya dengan menggunakan FORMAT berikut:

Kode Pesan Produk : JGW

JGW : jumlah pesanan : nama pemesan : alamat lengkap pemesan : No.hp/tlp pemesan
KIRIMKAN KE  >> 081.313.056.955

INGAT !! Kode pesan (JGW) harus dicantumkan. Atau, pesanan Anda tidak akan kami proses.

Harga Jelly gamat : Rp 175.000/btl (belum termasuk ongkir)
Beli lebih dari 2 botol bisa HEMAT ONGKOS KIRIM + dapat POTONGAN HARGA

Kami Menerima Pemesanan Untuk Keseluruh Kota dan Daerah Di Indonesia

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Pengobatan Hepatitis A Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *