Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal Dengan Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Obati Kanker Kolorektal Secara Alami Tanpa Menyebabkan Efek Samping

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal

Kanker kolorektal sendiri adalah penyakit kanker yang menyerang kolon (usus besar) dan rektum. Penyakit ini merupakan penyakit kanker nomor 2 yang paling mematikan. Hingga saat ini tidak diketahui dengan pasti apa penyebab kanker kolorektal. Kendati demikian, ada beberapa faktor risiko yang dapat menyebabkan seseorang menjadi rentan untuk terserang penyakit kanker kolorektal ini. Faktor risiko tersebut diantaranya:

  1. Usia (Hampir 90% penyakit aknker kolorektal menyerang penderita dengan usia di atas 50 tahun).
  2. Kelainan genetik
  3. Menderita radang usus besar
  4. Memiliki riwayat kanker kolorektal pada keluarga
  5. Memiliki polip kolorektal
  6. Merokok dan konsumsi alkohol

Melakukan pengobatan pada kanker kolorektal akan lebih efektif bila dilakukan pada stadium dini. Untuk menemukan polyp atau kanker kolorektal dianjurkan melakukan deteksi dini atau skrining pada orang di atas usia 50 tahun, atau di bawah usia 50 tahun namun memiliki faktor risiko yang tinggi untuk terkena kanker kolorektal seperti yang sudah disebutkan di atas. Tes skrining yang diperlukan adalah:

  1. Melakukan Colonoscopy
  2. Sigmoidoscopy
  3. Fecal occult blood test (FOBT) untuk mendeteksi adanya darah pada tinja
  4. Double-contrast barium enema, adalah pemeriksaan radiologi dengan sinar rontgen (sinar X ) pada kolon dan rektum

Untuk mendapatkan hasil yang efektif dalam pengobatan kanker kolorektal secara alami, kami sarankan Anda untuk menggunakan jelly gamat Gold-G Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal terbaik yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya untuk menumpas sel kanker secara alami.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal Paling Ampuh

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal

Melakukan pengobatan tradisional kanker kolorektal dengan jelly gamat Gold-G adalah pilihan yang paling tepat. jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini memiliki kandungan yang tinggi dan lengkap termasuk anti-kanker di dalamnya. Kemampuan Anti-kanker ini dalam menumpaskan sel-sel kanker dalam tubuh sudah teruji secara klinis dan terbukti secara nyata.

Berikut hasil klinis dari penelitian para ahli dengan senyawa anti-kanker pada teripang emas untuk menumpas sel kanker

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal

Selain memiliki anti-kanker, di dalam jelly gamat Gold-G pengobatan tradisional kanker kolorektal ini juga terdapat kandungan lainnya seperti: Protein 86.8%, Kolagen 80%, Trace Mineral, Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Glucosaminoglycans (GAG’s) yang secara sinergis dapat memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Khasiat anti-kanker pada teripang emas dalam menumpas sel kanker bukan hanya sudah teruji secara klinis, tapi juga sudah terbukti secara nyata. Dan di bawah ini adalah salah satu pendeirta kanker yang sudah terbantu dengan jelly gamat Gold-G.

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal

Dengan khasiat yang dimilikinya, tidak heran jika jelly gamat Gold-G ini menjadi alternatif terbanyak yang dipilih untuk pengobatan tradisional kanker kolorektal secara alami tanpa efek samping. Jelly gamat Gold-G jika di konsumsi oleh penderita kanker yang sedang menjalani terapi kemo dapat mengurangi efek sampingnya.

Cara Konsumsi / Aturan Pakai: Untuk penyakit kanker, jelly gamat Gold-G di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 4-6 sendok makan. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pengobatan minimal di lakukan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Untuk pemesanan, silahkan KLIK DISINI atau langsung SMS dengan FORMAT :

Format Pemesanan Via SMS

Ketikan kode pesan “JGW” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 10 btl

JGW : 10botol : Amalia Subandi : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 5 Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)

Catatan : Kode pesan “JGW” wajib di sertakan dalam pemesanan.

Harga Jelly gamat : Rp 175.000/btl (belum termasuk ongkir)
Beli lebih dari 2 botol bisa HEMAT ONGKOS KIRIM + dapat POTONGAN HARGA

Kami Menerima Pemesanan Untuk Keseluruh Kota dan Daerah Di Indonesia

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *