Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring

Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring

Cara Ampuh Obati Kanker Nasofaring Secara Alami Tanpa Efek Samping Dengan Ramuan Tradisional Dari Ekstrak Teripang Emas

Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring – Kanker nasofaring adalah penyakit kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Kanker nasofaring harus segera mendapatkan pengobatan. Hal ini karena sel kanker bisa bermetastasis atau menyebar ke bagian lainnya. Siantaranya adalah ke bagian mata, telinga, kelenjar leher, dan otak. Penyebab utama kanker nasofaring belum di ketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko seseorang untuk menderita penyakit ini. Diantaranya adalah:

  1. Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet. Termasuk makanan yang diawetkan dengan cara diasinkan atau diasap
  2. Mereka yang merokok dan atau yang mengisap asap rokok serta sering konsumsi alkohol
  3. Sering mengonsumsi makanan dan minuman yang panas atau bersifat panas
  4. Memiliki faktor gen atau riwayat penyakit kanker nasofaring dalam keluarga

Gejala yang harus di waspadai dari kanker nasofaring :

  1. Telinga sering berdengung terasa penuh tanpa disertai rasa sakit
  2. Berkurangnya pendengaran
  3. Hidung tersumbat terus-menerus, kemudian pilek serta sering mimisan namun dengan darah yang tidak terlalu banyak

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan jelly gamat Gold-G sebagai alternatif pengobatan kanker nasofaring tanpa operasi yang Aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring Terbaik

Pengobatan Tradisional Kanker NasofaringJelly gamat Gold-G adalah obat alami yang di formulasikan secara khusus oleh tangan para ahli kesehatan menggunakan mesin canggih berstandar GMP untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit aknker nasofaring dengan bahan utama teripang emas stichopus variegatus yang memiliki kandungan tinggi lengkap. Karena itu, jelly gamat sangat bagus untuk di jadikan alternatif pengobatan tradisional kanker nasofaring secara aman tanpa efek samping.

Omega 3, 6 dan 9, Trace Mineral, Gamapeptide, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Protein 86.8%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Chondroitin, dan Asam Amino adalah beberapa kandungan yang terdapat dalam jelly gamat Gold-G. Gamapeptide pada teripang berkhasiat sebagai anti-analgesik alami untuk mengurangi rasa nyeri dan gejala yang muncul, sebagai anti-inflamasi untuk mengobati infeksi dan peradangan serta memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luak 3 kali lebih cepat.

Yang paling berperan penting dalam pengobatan kanker nasofaring ini adalah kandungan lektin, saponin, filinopsida A dan juga glikosida yang berperan sebagai anti-kanker. Selain sudah terbukti secara nyata khasiatnya dalam menumpas penyakit kanker, senyawa tersebut juga sudah teruji secara ilmiah. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Dalam penelitiannya, mereka menemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring

Sedangkan menurut hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Itulah beberapa khasiat dari jelly gamat Gold-G dalam mengobati penyakit kanker. Karena itu, jelly gamat menjadi solusi pengobatan tradisional kanker nasofaring terbaik. Selain itu, jelly gamat juga sudah bersertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan NO TI114645721. Jelly gamat juga dapat di konsumsi oleh semua usia dalam berbagai kondisi tanpa terkecuali termasuk saat hamil / menyusui.

Cara Konsumsi : Jelly gamat di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2-3 sendok makan. Untuk anak-anak, jelly gamat Gold-G di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan (bisa di campurkan dengan air putih hangat atau jus buah asli). Untuk mendapatkan hasil terbaik, terapi penyembuhan bersama jelly gamat sebaiknya di lakukan selama 1 bulan yang kurang lebih dapat menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Untuk pemesanan, silahkan langsung SMS dengan FORMAT :

Format Pemesanan Via SMS

Ketikan kode pesan “JGW” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 10 btl

JGW : 10botol : Amalia Subandi : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 5 Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)

Catatan : Kode pesan “JGW” wajib di sertakan dalam pemesanan.

Dapatkan HARGA LEBIH HEMAT Untuk Setiap Pembelian Jelly Gamat Gold-G Di Atas 2 Botol

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Pengobatan Tradisional Kanker Nasofaring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *