Pengobatan Tradisional Kanker Saluran Telur

Pengobatan Tradisional Kanker Saluran Telur

Pengobatan Tradisional Kanker Saluran Telur – Obati penyakit kanker saluran telur yang Anda derita sekarang juga secara aman tanpa efek samping dengan jelly gamat Gold-G solusi paling ampuh pengobatan tradisional kanker saluran telur.

Sekilas Tentang Kanker Saluran Telur

Pengobatan Tradisional Kanker Saluran Telur

Penyakit kanker ini tumbuh pada saluran telur (tuba falopi) yang menghubungkan ovarium dengan rahim. Penyebab utama dari penyakit ini belum di ketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang di curigai dapat meningkatkan resiko seseorang untuk menderita penyakit kanker saluran telur ini. Kanker dapat berasal dari berbagai jenis sel pada saluran telur. Faktor risiko yang diketahui adalah adanya gen abnormal yang diturunkan. Gen BRCA diduga dapat menyebabkan kanker pada saluran telur.

Kanker saluran telur biasanya terjadi pada wanita yang pernah mengalami peradangan saluran telur untuk waktu lama atau memiliki gangguan yang dapat menyebabkan peradangan pada bagian lain tubuh (misalnya tuberkulosis). Adapun beberapa gejala yang harus di waspadai dari penyakit kanker saluran telur ini diantaranya:

  1. Nyeri pada daerah panggul atau perut
  2. Rasa tidak enak atau tidka nyaman pada perut
  3. Kembung
  4. Keluar cairan abnormal atau darah dari vagina tanpa sebab yang jelas
  5. Jika kanker telah mencapai stadium lanjut, maka rongga perut dapat dipenuhi oleh cairan dan penderita dapat merasakan adanya tumor besar pada panggul.

Pengobatan kanker saluran telur harus di lakukan sesegera mungkin sebelum kondisinya bertambah semakin parah. Salah satu alternatif tradisional yang bisa Anda lakukan untuk mengobati penyakit kanker saluran telur ini adalah dengan jelly gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Paling Ampuh Pengobatan Tradisional Kanker Saluran Telur Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tradisional Kanker Saluran TelurJelly gamat Gold-G menjadi rekomendasi terbaik sebagai pengobatan tradisional kanker saluran telur karena di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan anti-kanker kuat yang sudah teruji secara klinis dan terbukti secara NYATA kemampuannya dalam menumpas sel kanker secara alami. Anti-kanker tersebut diantaranya adalah lektin, saponin, filinopsida A dan glikosida.

Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Menemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Menurut riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Selain itu, sebuah studi / penelitian yang di lakukan di salah satu universitas di China juga mengungkapkan bahwa di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama dari jelly gamat Gold-G ini terdapat saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida pada teripang emas.

Di atas adalah hasil penelitian penelitian para ahli selama bertahun-tahun yang membuktikan kandungan anti-kanker pada teripang emas ampuh tumpas sel kanker secara alami. Selain sudah teruji secara klinis, kemampuan anti-kanker pada teripang emas untuk menumpas sel kanker juga sudah terbukti secara nyata. Berikut kisahnya.

Pengobatan Tradisional Kanker Saluran Telur

Cara Konsumsi / Aturan Pakai: Untuk mengobati penyakit kanker, Jelly gamat di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 4-6 sendok makan. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pengobatan dengan jelly gamat sebaiknya di lakukan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Untuk pemesanan, silahkan langsung SMS dengan FORMAT :

Format Pemesanan Via SMS

Ketikan kode pesan “JGW” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 10 btl

JGW : 10botol : Amalia Subandi : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 5 Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)

Catatan : Kode pesan “JGW” wajib di sertakan dalam pemesanan.

Harga Jelly gamat : Rp 175.000/btl (belum termasuk ongkir)

 

Beli lebih dari 2 botol bisa HEMAT ONGKOS KIRIM + dapat POTONGAN HARGA

Kami Menerima Pemesanan Untuk Keseluruh Kota dan Daerah Di Indonesia

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Pengobatan Tradisional Kanker Saluran Telur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *