Pengobatan Tradisional Kanker Tonsil (Amandel)

Pengobatan Tradisional Kanker Tonsil (Amandel)

Pengobatan tradisional kanker tonsil (Amandel) terbaik yang aman untuk mengobati kanker tonsil pada anak dan dewasa bisa Anda dapatkan disini. Karena kami memiliki jelly gamat Gold-G obat kanker tonsil (amandel) terbaik yang sudah terdaftar di BPOM RI (TI114645721) dan terbukti secara NYATA keampuhan khasiatnya.

Pengobatan Tradisional Kanker Tonsil (Amandel)

Kanker tonsil (Amandel) ini dapat terjadi pada siapapun. Namun, laki-laki memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita penyakit ini terlebih mereka yang erat kaitannya dengan penggunaan alkohol dan rokok (tembakau). Kanker tonsil lebih sering di temukan pada mereka yang sudah berusia lanjut. Yakni antara 50-70 tahun.

Kanker tonsil (amandel) harus segera mendapatkan pengobatan dengan serius. Karena penyakit ini dapat menyebar ke kelenjar getah bening yang mengakibatkan terjadinya pembengkakan pada kelenjar getah bening (terutama di bagian leher). Adapun gejala kanker tonsil (amandel) ini meliputi:

  1. Sulit menelan
  2. Perubahan suara
  3. Batuk kronis
  4. Sakit tenggorokan
  5. Telinga yang sakit atau berdengung
  6. Benjolan yang tidak kunjung sembuh
  7. Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  8. Pembengkakan pada mata, rahang, tenggorokan, atau leher

Pengobatan kanker tonsil biasanya di lakukan dengan 2 cara. Yakni antara di lakukan pembedahan atau penyinaran. Namun, bagi Anda yang tidak ingin melakukan pengobatan kanker tonsil amandel dengan ke dua cara tersebut, Anda bisa menggunakan metode lain. Yakni dengan melakukan pengobatan tradisional kanker tonsil (Amandel) menggunakan jelly gamat Gold-G ramuan tradisional dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus yang memiliki kandungan anti-kanker alamiah.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Ampuh Pengobatan Tradisional Kanker Tonsil (Amandel) Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tradisional Kanker Tonsil (Amandel)

Pengobatan Tradisional Kanker Tonsil (Amandel) :: Di dalam jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini tidak hanya terdapat kandungan tinggi yang lengkap seperti: Protein 86.8%, Kolagen 80%, Trace Mineral, Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, dan Glucosaminoglycans (GAG’s) saja. Tapi juga terdapat kandungan antikanker alamiah yang terbukti dapat mengobati penyakit kanker dengan cara memusnahkan sel kanker hingga ke akarnya. Hal tersebut sudah dilakukan pengujian oleh para ahli selama bertahun-tahun dan di buktikan langsung oleh pasien penderita kanker yang mengkonsumsi jelly gamat Gold-G secara rutin.

Hasil Riset / Penelitian Para Ahli

Sebuah penelitian yang di lakukan di Universitas di China mengungkapkan jika di dalam teripang emas terdapat senyawa saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida. Selain itu, AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia juga melakukan hal yang sama. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Menemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Kemampuan teripang emas dalam menumpas sel kanker tidak hanya di buktikan secara ilmiah, tapi juga secara nyata. Dan di bawah ini adalah hasil NYATA dari khasiat anti-kanker pada jelly gamat Gold-G dalam mengobati penyakit kanker.

Pengobatan Tradisional Kanker Tonsil (Amandel)

Dengan semua manfaat dan khasiat yang dimiliki oleh jelly gamat Gold-G di atas, tidak ada salahnya jika Anda mencoba terapi penyembuhan dengan metode pengobatan tradisional kanker tonsil (Amandel) bersama jelly gamat Gold-G.

Untuk pemesanan, silahkan KLIK DISINI atau langsung SMS dengan FORMAT :

Format Pemesanan Via SMS

Ketikan kode pesan “JGW” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 10 btl

JGW : 10botol : Amalia Subandi : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 5 Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)

Catatan : Kode pesan “JGW” wajib di sertakan dalam pemesanan.

Harga Jelly gamat : Rp 175.000/btl (belum termasuk ongkir)
Beli lebih dari 2 botol bisa HEMAT ONGKOS KIRIM + dapat POTONGAN HARGA

Kami Menerima Pemesanan Untuk Keseluruh Kota dan Daerah Di Indonesia

Mengkonsumsi jelly gamat Gold-G selama satu bulan (menghabiskan 4-6 botol) dapat memberikan hasil terbaik untuk penyembuhan penyakit Anda secara alami.

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Pengobatan Tradisional Kanker Tonsil (Amandel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *