Tanaman Obat Hepatitis B

Tanaman Obat Hepatitis B

Tanaman Obat Hepatitis B – Ada banyak metode untuk membantu mengobati penyakit hepatitis B. Baik dengan herbal maupun dengan obat kimia. Namun, herbal menjadi pilihan yang paling baik. Karena herbal mampu obati penyakit dengan aman tanpa menyebabkan efeksamping dan tidak membuat ketergantungan.

Tanaman Obat Hepatitis B

Tanaman Obat Hepatitis B

Di bawah ini adalah beberapa tanaman obat hepatitis B yang bisa Anda coba di rumah. Diantaranya:

Ramuan 1 : Brotowali

1 batang Brotowali
3 gelas air
1 sendok makan madu

Cara Membuat : Cucilah batang brotowali lalu potong-potong seperlunya. Rebuslah dengan tiga gelas air sampai tersisa satu gelas. Setelah dingin, saringlah dan tambahkan sesendok madu. Minum dua kali sehari, masing-masing setengah gelas.

Ramuan 2 : Kunyit

1 jari rimpang kunyit
1 sendok makan madu

Cara Membuat : Cuci bersih rimpang kunyit, kemudian parut. Tambahkan sedikit air pada parutan. Parutan kemudian disaring dan tambahkan madu. Minumlah tiga kali sehari.

Ramuan 3 : Temulawak

2 jari rimpang segar temulawak
Madu secukupnya

Cara Membuat : Rimpang temulawak dikupas kulitnya, lalu dicuci bersih. Bilas dengan air matang kemudian diparut. Tambahkan setengah cangkir air hangat dan satu sendok makan madu. Aduk merata lalu peras dan saringlah. Air saringan diminum sehari dua kali sehari.

Ramuan 4 : Pepaya

1 sendok makan biji pepaya
3 jari tangan buah pepaya mengkal
Madu secukupnya

Cara Membuat : Biji buah pepaya diblender atau tumbuk sampai halus dan buahnya diparut. Adonan tersebut dijadikan satu ditambah madu secukupnya, lalu diminum. Catatan: Wanita hamil dilarang minum ramuan ini karena bisa menyebabkan keguguran.

Itulah beberapa tanaman obat hepatitis B. Sangat mudah bukan untuk mengolahnya sendiri dirumah ?

Tanaman Obat Hepatitis B

Bagi Anda yang tidak suka dengan rasa dari tanaman obat hepatitis B di atas dan tidak mau repot meraciknya sendiri, Anda kami sarankan untuk melakukan terapi penyembuhan penyakit hepatitis secara alami dengan jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Jelly gamat Gold-G ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui. Untuk mengetahui khasiat Gold-G dalam membantu menyembuhkan penyakit hepatitis B lebih lengkapnya beserta dengan testimoni (kisah sembuh). Silahkan KLIK DISINI sekarang juga.

Terima kasih banyak sudah menyimak artikel kesehatan di atas. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kesembuhan Anda.

Tanaman Obat Hepatitis B

2 comments

    1. Iya mas bisa. Tapi, kalau mas tidak mau repot meraciknya, mas bisa menggunakan jelly gamat QNC ramuan herbal terbaik yang sudah terbukti khasiatnya untuk mengobati semua jenis penyakit hepatitis. KLIK DISINI saja untuk khasiat lengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *